26th June 2011

Quote

is that clear that i mean NO ???

8th June 2011

Post

selanjutnya kehidupan gw…

naaah.., praktikum mektan gw yang tertunda..

hahahaha..,akhirny gw praktikum bersama anak2 09.., jujur..,awalny gw rada khawatir..,blom lagi omongan2 jelek dr sekitar gw (baca: tmn agktan gw) yg blg gw bego laah..,bodo laaah..,”bego banget.,udah ninggalin praktikum.,pas porprov ga pla menang..” dsb.. Heran deeh.., kok mereka yg repot yaa.,?? yg praktikum kan gw..,yg ngejalanin kan gw.,tapi malah mreka aj yg sibuk.. lgian gw ga nyesel.,pengalaman yg gw dpt jauh lebih tak ternilai dr segalanya..

banyak jg ank2 09 yg nanya., mreka jg heran dgn pilihan gw., dan mreka blg mreka salut dgn pengorbanan gw ttg pilihan itu.., gw pun jawab “ini bukan pengorbanan.,ini hanya menunda.,hanya masalah waktu” kalau ngorbanin gw jg ogah..mau tamat kapan gw kalau ngorbanin akademik gw.., bagi gw akademik gw ttp prioritas..hehe :)

kemudian.., praktikum pun alhamdulillah lancar.., (28 mei-31 mei2011) ketemu mereka.,jalan n gila2an dgn mreka.., hahaha ternyata seru banget mreka.., semua kekhawatiran gw terjawab sudah..,they’re reliable.. :) dan laporan gw udah slesai.., acc prsentasi kel pun udah di kertas.., next..,on saturday..,gw bakal prsentasi kelompok… doakan akuu \^,^/ insyaAllah lancar2 aj.., sampai nantinya presentasi pribadi dan akhirnya acc jilid lalu dikumpulin.. kemudian nunggu nilai dosen deeh.. hahahaha :))

8th June 2011

Post with 1 note

kehidupan pun berlanjut..

hahaha.. dah lama ga nulis..

terakhir gw liat tulisan gw wktu gw ulangtahun dlu.., dan masalah gw saat itu adalah dilema antara praktikum dan porprov.. kehidupan gw pun berlanjut..,maka kali ni gw akan bercerita mengenai story of my self since the last note.. hehehe :p

naah dilema gw yg wktu itu.., akhirny gw memilih mundur dari praktikum.., gw bkin surat pengunduran diri beserta dua orang temen gw lainny.., dah gw memutuskan tetap mengikuti PORPROV.. dan hasilny gw ga menang apa2 n ga ada satu medali pun yg gw bawa pulang.. tapi pengalaman dan pembelajaran yg gw dpt ketika mengikuti porprov itu banyak banget.. dan gw sama sekali ga nyesel udah mundur praktikum..

selanjutnya tahun 2011 ini..,gw harus mengikuti praktikum yang tertunda lalu bulan mai ini.. dan alhamdulillah gw dpt giliran akhir mai..,tepatnya tgl 28 mei.. dan kali ini tidak bertepatan dgn Tourney gw.. hihi.., tahun ini kejuaraan nasional bridge antar mahasiswa se-Indonesia tuan rumahnya adalah sumbar.., dan sumbar pun mengadakannya di kota kecil bernama Sawahlunto.. Hahaha sumpaaah gw seneng banget.., gw bs ikut ajang ini..

Ternyata kegembiraan gw mendapat kesempatan buat ikut kejurnas sedikit berkurang..,dikarenakan dua orang temen dr tim gw berhalangan untuk ikut serta.,hingga menyebabkan kami hanya berempat dalam satu tim.. houufft.. ga ada cadangan.. a lil’ bit worry siiih sbnerny..,cuz dalam 3 hari full tanding otak.. aarrrgh bakal capek n lelah bgt nii otak..

Dan..,kami berempat setuju dan memantapkan diri untuk turun ke medan perang.. dalam waktu 3 hari full pagi ampe malam.. 8.00 AM ‘till 10.00 PM kami memeras otak menghadapi lawan2 yang tangguh dari sabang sampai merauke.. #lebay.. haha

Awalnya jalan kami mulus.., berebut posisi nomor satu bersama anak ugm..,namun ternyata anak ugm terlalu tangguh untuk kami taklukkan.., akhirnya kami mencoba bertahan dengan posisi kedua..,namun ternyata perlawanan dari unsri cukup membuat kami berpikir lebih keras..,di pertengahan sesi kami pun kejar2an score dengan unsri untuk bertahan dan memperebutkan posisi kedua.„dan akhirnya 3 sesi terakhir kami seri dengan unsri dan sama2 menduduki peringkat kedua..

Tapi.., sesi ketiga yang terakhir.., akibat kebodohan dan keteledoranku..,aku berbuat kesalahan., di meja sebelah lawan kami unsri main dengan kontrak 6NT-1 namun di meja kami dan kebetulan aku sbg declearer aku dengan bodohnya main dgn kontrak 3NT-3.. #what a fu** stupid idiot,.. dan menyetor opin ke lawan., meskipun menang dgn score 16-14.., (tapi seharusnya kami lebih byk dpt score)

Selanjutnya.., sesi kedua terakhir (7.00 PM till 9.00 PM) mungkin karena otak sudah sangat lelah dan udah merintih2 minta istirahat..,aku lagi2 berbuat kesalahan,keteledoran„kecerobohan„kebodohan dan ntah apalaah namanya lagi..,menyetor score besar 0-23 ke anak unri..,(yg pd sesi sebelumny mreka kami bantai dgn poin 25-3) akhirnya menarik mereka ke posisi tiga dari sebelumny posisi lima.. Saat itu aku benar2 down.., si air yg bening ini pun menetes dari pelupuk mata.. #ouuugh bkin malu..

Esok paginya (sesi terakhir) gw udah siapin mental..,otak udah cukup istirahat., kami dengan semangat macan memburu kambing membantai lawan selanjutnya..,sesi terakhir kami berhadapan dengan unp.., hasil pembataian ini membuat kami naik peringkat..

Alhamdulillah.., medali perunggu dikalungkan pada kami pada malam penutupan.., dan medali emas pun diraih si lawan tangguh anak ugm..,perak oleh unsri., dan medali plastik oleh unri (gara2 gw yg bodoh bkin mreka naik peringkat..,seharusny ank unp niih yg dapat ==”)

yaaaah..,begitulah pengalaman kejurnas gw.. :)

pssssst : tau g knp gw kekny males n benci bgt sm ank unri tuu?? karena mreka tuu sok2an.., main biasa aj..,tp gayanya belagu..,mana main ga sopan n ga ada etika lagii…..iiiuccch..

16th January 2011

Photoset

gara2 nonton film drama series kore you’re beautiful gw jd cwe mentel..,

jd nge-freak gitu sm pemeran utamanya.. jang geun suk as Huang Tae Kyung

 gilllla parah bgt gw ampe jd browsing2 foto dy d google..

huaaaaaaaa GOD.., i think i’m in love with him..

gillla.. :D :p

ini beberapa hasil “kerjaan” gw.., n slh stu di antarany gw jadiin profpic d FB gw..

huffft :-< hehe :p

9th January 2011

Quote

Sahabat itu bukan berjalan seperti gunting, meski lurus tapi memisahkan yang menyatu. SEHARUSNYA sahabat itu berjalan seperti jarum, meski menusuk & menyakitkan tapi menyatukan yang terpisah.
— Rio Andika ~my brotha civilian 05 ce 072

25th November 2010

Post

kangen nulis.

keknya dah lama sangat gw ga nulis..kgen jga..,pi kegiatan akhir2 ni padat merayap..

ada beberapa alasan knp gw pgen nulis lg..,pi salah satunya karena gw lg dilandA dilema paling berat seumur hidup..

apa yg mesti gw pilih??

lee min ho atau nicholas saputra??

lohhh?? apa apaan ini??

engga dink..,

gw lg dilema antara memilih tetap mengikuti praktikum mektan dgn tmn2 angkatan atau mengikuti porprov sumbar tahun ini..,

skrg kondisiny jdwal praktikum pas banget bentrok dgn jdwal porprov.,

berbagai upaya udah diusahain n dilakuin tapi tetap aja ga bisa..,gw tetap harus memilih mengorbankan salah satunya..

gw, teman2 ,UKM gw bahkan kabupaten yg gw wakilkan udah bicara ke asisten lab utk mengganti kelompok dan jadwal praktikum gw agar tetap bs gw jalani dua-duanya..,tapi tetap aja kami ga dikasi kelonggaran seperti itu..

pokonya segala upaya yg udah kami lakukan nihil hasilnya..,

terakhir jalan yg mgkb akan kami ambil adalah menemui dosen yg bersangkutan dgn praktikum.,gw yakin mereka punya keputusan yg lebih baik.,bs aja kemungkinan gw engga gagal mata kuliah tp ga ikut praktikum periode ini..,

tapiiiiiiiii ujung2nya masalah kembali pada..,gw ga kuasa bwt memilih di antara keduanya..,

karena kesempatan gw bwt ikut ajang kayak ini ga bakal datang dua kali..,inilah kesempatan gw..,

tapi di lain pihak gw ga mau ninggalin praktikum ini„praktikum dgn tmn2 agktan.,

gw ga kepikiran klu mesti ikut praktikum dgn ank2 09 laen..

gw bener2 bingung..,ga bs milih.. !!

God help me!! T_T

14th November 2010

Post

Makna 20 itu bagi gw..

14 november 2010 tahun ini ultah pas bgt sm praktikum mektan..,shubuh2 dah cabut dr rumah pigi k kampus.., plgnyaa dah penuh dgn bau amis telor hasil ceplokan anak2.. ckckckckk asliii ini hari ultah yg paling nguras energi bgt..,blom lg diitung dgn energi yg abis karena lari2 ngejar n dikejar ank2 yg pd bwa telor mentah..ampuuuuuuuuuuuuuuuunn..but so far so good lhaa.. 14 november 1990 - 14 november 2010 huaaaa 20 tahun jg umur gw..,udah kepala dua!! awalnya gw agka takut dgn kata2 20 tahun ini…,kesannya udah tua bgt..hahaha tapiiii..,ya gmn lagi..,umur musti terus bertambah.., hmmm makna 20 tahun ini bwt gw.. gw rasa udah cukup byk bgt yg gw alamin di dunia ini..,sedih senang,susah mudah.,dan byk hal lainnya.. dimana gw kehilangan arti sebuah kata sahabat tapi menemukan arti kata saudara.,dimana gw memaknai arti kata cinta dan mengartikan arti kata sakit hati..,dimana gw mendapatkan keluarga baru yg bener2 sayang sm gw..,dimana gw ngerasa klu gw bner2 harus dewasa.,gw harus bijaksana dlm mengambil sikap.., terakhir..,makasih bgt buat org2 yg udah terlibat dlm hidup gw..,buat mama..,papa..,semua saudara gw..,org2 yg udah anggap saudara..,teman2., smua anggota keluarga EBC dan semuanya. makasiih buat semuanya yg udah sayang sm gw.. makasiih jg bwt org2 yg mgkn pernah jahat sm gw..,baik itu sengaja ataupun engga.,berkat mereka gwmengenal arti rasa sakit dan karena itu mengajarkan kedewasaan buat gw..,makasiih..,gw udah maafin lo semua..,tapi jujur rasa sakit itu masih membayang di hati gw..,gw bukannya dendam.,tpi gw hanya ingin mencegah gw untuk mendapatkan rasa sakit itu lagi..oleh karena itu gw mohon untuk hentikan ini semua.,. makasiiiiiiiiiiih bgt bgt buat semuanya.. :* luv u..

26th October 2010

Post

sudah lama sangat ternyata ga nge-tumblr

hahahaha

kangen nge-tumblr lagii..,

tapi ntarlaaah..,blom ada ide niih… :)

4th August 2010

Post

Tuhan Maha Adil

mang terbukti banget klu Tuhan itu Maha Adil..,

ga  perlu ada campur tangan dari lo buat ngebales org2 yg udah nyakitin lo..,tapi Tuhan bekerja dengan kuasaNYa seadil2nya..

biarkanlah mereka merasakan neraka nya sendiri di dunia ini..

sedangkan aku disini..,bner2 menikmati hidupku..

punya keluarga dan keluarga kedua..,

punya sahabat..

punya banyak teman..

mereka semua sayang sama aku..hahahahaha

26th July 2010

Video

here they are..

my big family..

who are arround me i’ll feel safe n warm…